Thursday, May 3, 2018

Polres Probolinggo: Anggota Polsek Pajarakan Patroli Dialogis Pemuda Antisipasi Peredaran PiL PCC.


Tribratanews Polres Probolinggo |(3 mei 2018) Tak kenal lelah dan penuh semangat anggota Polsek Pajarakan polres probolinggo terus melaksanakan patroli serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait sekarang maraknya Pil PCC yang menelan korban.

Anggota Polsek Pajarakan Aiptu Wayan Candiasa melaksanakan patroli dialogis pemuada yang nongkrong dipinggir jalan antisipasi peredaran Pil PCC agar tidak beredar di wilayah Pajarakan.

Bersama warga Desa Selogudig Kulon Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo. Anggota Polisi ini menerangkan himbauan kamtibmas dan tak lupa juga menyampaikan untuk selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

Dan tak lupa juga Aiptu Wayan Candiasa juga melaksanakan tugas patroli siang maupun patroli malam sebagai mana yang telah di instruksikan oleh kapolsek kepada anggotanya yang melaksanakan piket untuk melakukan patroli dengan berkala.

Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. Menyampaikan Kami selalu melaksanakan patroli dan dialogis dengan masyarakat dan kegiatan ini kami laksanakan secara berkala terutama di daerah yang rawan dan jam yang rawan terjadinya tindak pidana kriminal.