Thursday, May 3, 2018

Polres Probolinggo: Anggota Polsek Pajarakan Poros Pagi di depan SDN Karanggeger.


Tribratanews Polres Probolinggo |(3 mei 2018) Polsek Pajarakan Polres Probolinggo untuk memberikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik dan lancar setiap pagi pada saat warga berangkat aktivitas melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpul-simpul jalan yang telah di tentukan guna antisipasi laka lantas dan gangguan kamtibmas lainnya.
Seperti yang di lakukan kali ini oleh Aiptu Budi Subagio Anggota Polsek Pajarakan Polres Probolinggo selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kegiatan pelayanan pagi Anggota Polsek Pajarakan melakukan pos di depan SDN 1 Karanggeger, seperti yang di lakukan pada pagi ini menyeberangkan anak sekolah demi keamanan dan keselamatan siswa-siswi SDN 1 Karanggeger saat memasuki lingkungan sekolah.
“Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun para pelajar berangkat aktifitas kami laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan”, ujar Aiptu Budi Subagio.
Kapolsek Pajarakan Polres Probolinggo IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. saat dikonfirmasi mengatakan “bahwa setiap harinya Polsek Pajarakan memploting anggotanya untuk melaksanakan poros pagi terutama di depan sekolah-sekolah yang rawan akan kecelakaan. Untuk mengurai arus lalu  lintas agar tetap berjalan lancar anggota juga selalu menghimbau kepada para pengguna jalan agar lebih mengutamakan keselamatan saat di jalan” ujar IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H.