Friday, May 18, 2018

Polres Probolinggo : Awasi Dana Desa, Bripka Agung Cek Kualitas Paving


Tribratanews Polres Probolinggo |
Guna melanjutkan program MOU Kapolri, Kapolsek Kraksaan menurunkan Panit I Binmas Polsek Kraksaan Bripka Agung DK selaku Pengemban Fungsi Bhabinkamtibmas di Desa Asembagus untuk melaksanakan pengawasan serta pendampingan Pembangunan Dana Desa Th. 2018 yang bersumber dari Dana Desa di Desa Asembagus. Jumat ( 18/5/2018 ).

Bripka Agung mengatakan untuk pembangunan paving ini lebar 4 Meter dan panjang 425 meter dengan anggaran Rp. 309.747.000,- yang dikerjakan mulai hari Rabu kemarin tanggal 16 Mei 2018, dan untuk pembangunannya juga dilakukan pada malam hari mengingat bulan puasa jadi banyak pekerja yang melaksanakan ibadah puasa,”ujar Bripka Agung.

Di samping kita melaksanakan tugas pelaksanaan Kampanye Pilkada 2018 kami juga tiap hari melakukan pengontrolan , pengawasan  serta pendampingan Dana Desa sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Probolinggo dan Bidkum Polda Jatim,”ujar Imbuh Bripka Agung kepada Tribratanews.

Kapolsek Kraksaan AKP Dr. Joko Yuwono Sh M.Hum  menyampaikan kegiatan pengecekan, pendampingan serta pengawasan Dana Desa ini rutin dilaksanakan oleh jajarannya untuk mencegah atau meminimalisir adanya tindak pidana korupsi, sehingga masyarakat benar benar bisa merasakan hasil pembangunan dari Dana Desa tersebut,”imbuh AKP Joko. ( B.Arjo ).