Thursday, May 3, 2018

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Krucil sambang ke Kantor Desa Betek.


Tribratanews Polres Probolinggo – Dalam menciptakan situasi kamtibmas desa aman dan kondusif, Bripka Setya Budi Utomo Anggota Bhabinkamtibmas Desa Betek Polsek Krucil Polres Probolinggo rutin melaksanakan sambang dan dialogis kepada aparat pemerintahhan Desa binaan dengan jalan berkunjung ke Kantor Desa Betek Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo, Kamis ( 3/5/2018 ).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan para perangkat Desa diruang kerja Kaur Pemerintahan Desa Betek guna meningkatkan koordinasi untuk tetap bersama sama Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban desa.

“Kegiatan ini adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Polsek Krucil dengan tujuan tidak lain adalah untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif, aman dan terkendali terutama menjelang pemilukada Probolinggo Tahun 2018, Ujar budi.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke desa binaanya adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan, sehingga Kepolisian dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat.