Thursday, May 3, 2018

Polres Probolinggo : Bripka Erik sambang ke Tokoh Masyarakat guna mewujudkan wilayah desa binaan aman dan kondusif.


Tribratanews Polres Probolinggo - Langkah dalam mewujudkan wilayah desa binaan aman, tertib dan kondusif, dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Krucil Polsek Krucil Polres Probolinggo dengan cara sambang dan dialogis ke rumah Habibi yang berada di Dusun Krajan Desa Krucil Kecamatan Krucil kabupaten Probolinggo, Kamis ( 3/5/2018 ).

Kegiatan sambang ini dilakukan demi terwujudnya situasi aman dan tertib,tanpa dukungan serta komunikasi dengan masyarakat semuanya tidak akan mudah mendapat informasi di desanya, apabila ada hal sekecil apapun yang dapat merugikan kepentingan umum dengan mudah kita mendapat antisipasi.

“Kami mengharap kerja sama sehingga dapat mewujudkan wilayah desa kita aman dan tertib,apa bila ada perkembangan sekecil apapun segera di informasikan” pesan Erik.

Kapolsek Krucil AKP Budi Handoko S.H  mengharapkan agar Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krucil selalu aktif melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga desa binaan sehingga dapat tercapai wujud kamtibmas yang aman dan tertib serta masyarakat kita merasa terayomi dengan kehadiran Polisi ke Desa-desa.