Thursday, May 17, 2018

Polres Probolinggo : Bripka Sunaryo Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Takmir Masjid Raudlatul Hasaniyah Desa Tiris.




Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Wujud nyata untuk menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Tiris tetap kondusif, pada Selasa, 15 Mei 2018 Kanit Intelkam Polsek Tiris Bripka Sunaryo selalu melaksanakan sambang maupun silaturahmi kepada para tokoh yang mempunyai pengaruh dalam masyarakat, termasuk melakukan silaturahmi kepada Takmir Masjid.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada Takmir Masjid Raudlatul Hasaniyah Desa Tiris Kecamatan Tiris. Tidak lupa Bripka Sunaryo menyampaikan himbauan kamtibmas mengingat sekarang tingkat kriminalitas yang berkembang saat ini sedang meningkat tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pencurian didalam lingkup masjid, seperti motor jamaah yang diparkir maupun pencurian kotak amal.

Untuk itu Bripka Sunaryo menghimbau kepada takmir masjid agar kotak amal yang ada di masjid tersebut diberikan pengaman yang ekstra dan menghimbau kepada para jamaah menggunakan kunci ganda pada kendaraannya.

“ Pencurian saat ini tidak melihat dimana tempatnya. Selagi ada niat dan kesempatan maka bisa terjadi pencurian ,” terang Bripka Sunaryo.

Takmir Masjid Raudlatul Hasaniyah mengucapkan ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek Tiris Polres Probolinggo atas himbauannya, dan akan memberikan pengamanan ekstra pada kotak amal serta memberikan himbauan kepada para jamaah yang menggunakan kendaraan motor.



Polsek Tiris Polres Probolinggo