Friday, May 18, 2018

Polres Probolinggo : Cegah Tindak Kriminalitas, Unit Patroli Polsek Kraksaan sisir perkantoran



Tribratanews Polres Probolinggo |
Unit sabhara Polsek Kraksaan yakni Bripka Agung dan Brigpol Mujiono  melakukan giat patroli dialogis ke Kantor Desa Sumberlele, Jumat (18/5/2018) pukul 09.00 wib.

Pada patroli tersebut anggota patroli sabhara bertemu dengan Perangkat Desa, sekaligus anggota patroli sabhara juga memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada seluruh Perangkat untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap orang yang tidak dikenal yang ada di desa, segera lakukan pendataan ulang terhadap warga baru serta meningkatkan kewaspadaan kepada semua orang yang datang dan hilir mudik di sekitar wilayah Desa Sumberlele.

“Kami pihak kepolisian, terus menghimbau kepada seluruh perangkat desa untuk lebih waspada, khusus nya Kost kostan yang ada di desa karena dikhawatirkan adanya ancaman teroris” ujar Bripka Agung.

Kegiatan patroli adalah salah satu implementasi dari Kapolsek Kraksaan AKP Joko Yuwono SH M.Hum, supaya patroli sabhara dapat lebih meningkatkan kegiatan patroli di daerah daerah rawan terjadinya tindak kejahatan, guna terciptanya situasi yang kondusif  khusus nya di wilayah Polsek Kraksaan. ( Jery )