Friday, May 18, 2018

Polres Probolinggo : Himbauan Brigpol Yudi Kepada Para ABK Kapal Agar Antisipasi Terhadap Bahaya Kebakaran


Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Satpolairud Polres Probolinggo Brigpol Achmad Nuryudi berpatroli di wilayah Pelabuhan Probolinggo, mencegah hal – hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran kapal maupun tindak pidana pencurian alat – alat kapal yang sedang sandar di dermaga Pelabuhan Tanjung Tembaga.(18/5)

Brigpol Achmad Nuryudi  memantau kegiatan yang dilakukan oleh para  ABK kapal perikanan  diatas kapalnya yang sedang sandar di Dermaga Pelabuhan Tanjung Tembaga. Sambil memberikan himbauanagar antisipai terhadap kemungkinan bahya kebakaran dengan menempatkan barang – barang yang mudah terbakar jauh dari sumber api maupun listrik.

“saya perintahkan kepada anggota untuk secaraintensif  melakukan pengecekan di sekitar dermaga sandar kapal perikanan untuk mengantisipasi bahaya kebakaran diatas kapal  tindak pidana pencurian diatas kapal yang dilakukan oleh orang tidak dikenal.” MenurutKasatpolairud Polres Probolinggo AKP Slamet Prayitno,SH.

“Kami tidak ingin kecolongan dengan terjadinya tindak pidana maupun potensi kebakaran yang dapat terjadi, karena banyak kapal perikanan yang tidak ada penjaganya sehingga kita wajib meningkatkan pengamanan.” Tambahnya