Thursday, May 17, 2018

Polres Probolinggo : Jalin Keakraban, Kapolsek bersama anggota melaksanakan sholat dhuhur berjamaah

Tribratanews Polres Probolinggo -Salah satu cara yang dilakukan Polsek Krejengan untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat adalah melalui ibadah Sholat Dhuhur berjamaah, Kamis (17/5/2018).

Sebagai hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa hendaklah kita terus berusaha mendekatkan diri dengan Tuhan YME, salah satu cara guna meningkatkan iman dan taqwa yaitu melalui ibadah sholat berjamaah.

Pemandangan berbeda pada hari ini di masjid Mamba'ul Khoirot Desa Krejengan kecamatan Krejengan pada saat ibadah sholat Dhuhur berjamaah, Tak ayal tindakan yang telah dilakukan seorang anggota Polri tersebut disambut baik warga masyarakat terutama Jamaah Sholat Dhuhur Masjid Mamba'ul Khoirot tersebut.

Selanjutnya setelah selesai melaksanakan sholat Dhuhur, Kapolsek Krejengan AKP Supariyono bersama anggota tak lupa jalin komunikasi yang  baik dengan para Jamaah sampaikan himbauan kamtibmas dan ajak memelihara ketertiban di lingkungan sekitar terutama jelang Pilkada serempak tahun 2018.

“Kami bersama anggota Polsek Krejengan rutin melaksanakan ibadah sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Mamba'ul Khoirot ini, selain untuk beribadah sholat Dhuhur berjamaah ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan keakraban dengan warga sekitar” ujar Kapolsek Kapolsek Krejengan AKP Supariyono.