Thursday, May 3, 2018

Polres Probolinggo : Jelang Kelulusan Tingkat SMA , Kanit Sabhara dan Kanit Binmas Polsek Krejengan Gencar sambang sekolah

Tribratanews Polres Probolinggo -Kanit Sabhara Polsek Krejengan Iptu Sugeng HR bersama Kanit Binmas Polsek Krejengan Aiptu Didik menghadiri Giat Isro mi'raj dan Pisah kenang yang diadakan di Ma Zainul Hasan 3 Desa Krejengan. Kamis (03/05/2018).

Dalam sambutannya Kanit Sabhara Polsek Krejengan Iptu Sugeng HR menyampaikan “Dihimbau untuk memaknai kelulusan dengan rasa syukur dan menjadikannya titik awal perjuangan untuk meneruskan pendidikan yang lebih tinggi lagi di dalam mencapai cita-cita. Corat-coret dan melakukan konvoi atau arak-arakan menjadi aktivitas yang kontra produktif, karena hal tersebut merugikan dan membahayakan diri sendiri. Teman dan masyarakat yang akan merasa terganggu oleh aktifitas tersebut,” pungkas Iptu Sugeng HR.

Serta Memberikan arahan  jangan melampiaskan kegembiraan dengan minum”an keras/Alkohol maupun Narkoba lainnya yang akan merusak generasi yang akan datang, tuntunkah ilmu setinggi tingginya dan raihlah cita cita, karena di masa yang akan datang tantangan dan saingan akan semakin berat. Tambah iptu Sugeng HR.

Di tempat terpisah Kapolsek Krejengan AKP Supariyono mengatakan bahwa sudah dperintahkan anggota Polsek krejengan untuk melaksanakan binluh ke sekolah sekolah guna mengantisipasi konvoi dan arak –arakan yang menganggu kamtibmas.

“Saya harapkan para siswa agar tidak melakukan kegiatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengganggu lalu lintas nantinya”, ujar Kapoksek krejengan.