Thursday, May 17, 2018

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis Diwarung Kopi, Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga.


Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Rabu malam, 16 Mei 2018, unit patroli Polsek Tiris Polres Probolinggo melaksanakan patroli dan berhenti di warung kopi yang sering buat nongkrong pemuda dan warga yang pada saat itu masih ada warga yang sedang cangkruk dan ngopi. Sambil ngobrol bersama warga, Bripka Beny dan Brigpol Nuril tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan terutama orang orang yang tidak dikenal serta gerak geriknya mencurigakan.

Bripka Beny juga menghimbau agar masyarakat jangan main hakim sendiri bilamana terjadi tindak kejahatan yang tertangkap tangan, sebab negara kita adalah negara hukum.

Selain itu Bripka Beny juga menyampaikan pesan kamtibmas dengan meningkatkan kewaspadaan menjelang Pilkada 2018 agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu sara, berita hoax dan ujaran kebencian serta menjelang bulan puasa atau Ramadhan agar masyarakat di sekitarnya jangan terlibat dengan penyalahgunaan narkoba, judi dan miras. Jangan ragu-ragu dan jangan sungkan bila menemui sesuatu atau orang yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Tiris / Bhabinkamtibmas.

Atas kehadiran patroli Polsek Tiris, pemilik warung kopi mengucapkan banyak banyak terima kasih karena sering di singahi bapak bapak Polisi Polsek Tiris yang berpatroli, warga menjadi nyaman, aman serta situasi di lingkungan menjadi kondusif.

Polsek Tiris Polres Probolinggo