Thursday, May 3, 2018

Polres Probolinggo: Patroli Siang sapa Warga Desa Tanjung, sampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Tribratanews Polres Probolinggo |(3 mei 2018) Untuk kedekatan bersama masyarakat dan memberikan rasa nyaman pada warga, piket jaga Polsek Pajarakan aktif lakukan sambang dan dialogis untuk memberikan pesan kamtibmas.

Dalam himbauannya bersama warga dikawasan Desa Tanjung kecamatan Pajarakan Anggota Polsek Pajarakan Bripka Ferri Aprianto, melaksanakan giat patroli dialogis kepada warga yang ditemui serta menyampaikan pesannya untuk di ditularkan kepada warga yang lainnya, agar selalu mewaspadai lingkungan sekitarnya. Segera laporkan atau beritahukan kepada Bhabinkamtibmas / Polsek Pajarakan jika ada hal-hal yang mencurigakan untuk mencegah gangguan kamtibmas.

“Kami harus selalu hadir ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya,” kata Bripka Ferri Aprianto.

Dengan kehadiran polisi ditengah aktifitas masyarakat, maka warga akan merasa senang dan nyaman, hubungan Polri dengan warganya akan semakin erat.

“Dengan berdialog kita bisa lebih akrab dengan warga masyarakat dan bisa saling memberi informasi kamtibmas secara langsung,” jelasnya.

Bripka Ferri Aprianto berharap dengan kerja sama yang baik antara Polri bersama masyarakat bisa meminimalisir gangguan kamtibmas sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga.