Friday, May 18, 2018

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Berikan Rasa aman kepada jamaah sholat jumat

Tribratanews Polres Probolinggo -Polsek Krejengan Polres Probolinggo menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan kegiatan ibadah sholat jumat di Masjid Besar Mamba'ul Khoirot desa Krejengan kecamatan Krejengan, Jumat (18/5/2018).

Pengamanan yang di pimpin olek Kanit Sabhara Polsek Krejengan Iptu Sugeng HR bersama KSPKT Polsek Krejengan Bripka Very, tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jumat melaksanakan.

Kapolsek Krejengan AKP Supariyono mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Ibadah shalat jum’at ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah.

Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat jum’at.

“Kita laksanakan secara rutin, sehingga para jamaah sholat jumat bisa melaksanakan ibadah sholat jumat dengan khusu'” Terang Kapolsek Krejengan AKP Supariyono.