Sunday, August 12, 2018

Polsek Dringu Polres Probolinggo Melaksanakan Patroli Sambang Poskamling


Tribratanews Polres Probolinggo | Kanit Sabhara Polsek Dringu AIPTU Riyantoso dan BRIPKA Dian Tri melaksanakan patroli sambang di Poskamling Desa Sumberagung Kecamatan Dringu. Adapun maksud dan tujuan giat tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Dalam giat tersebut, BRIPKA Dian Tri menyampaikan, agar warga masyarakat ikut berperan aktif dalam meningkatkan keamanan, kewaspadaan dan pengawasan terhadap lingkungan sekitar, mengingat banyak kerawanan pada jam - jam tertentu.

Selain itu, himbauan kamtibmas juga ditujukan kepada kepala dan perangkat desa agar mampu dan mau menjadi motor penggerak pemelihara kamtibmas di lingkungan Desa Sumberagung khususnya dan Wilayah Dringu pada umumnya. Hal ini dilakukan agar wilayahnya selalu terjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selalu berkomunikasi dengan anggota Polsek Dringu yang berkaitan dengan harkamtibmas di lingkungan setempat,” tuturnya mewakili Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, SH, pada Hari Minggu (12/08/2018).

Dengan adanya kegiatan patroli sambang desa antara anggota polsek dengan perangkat desa ini, diharapkan terjalin kemitraan juga keharmonisan. Sehinga tercipta situasi wilayah Kecamatan Dringu yang aman juga kondusif.