Thursday, May 17, 2018

Polsek Dringu Polres Probolinggo Ciptakan Rasa Aman Kepada Masyarakat


Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota unit patroli Polsek Dringu dipimpin AIPTU Kaderi bersama satu anggota Polsek Dringu melaksanakan patroli malam hari tempat rawan tindak kriminalitas dan obyek vital perbankan dan SPBU, Kamis (17/05/2018 ).

Unit patroli yang di pimpin AIPTU Kaderi beserta anggota sangat efektif dilakukan saat malam hari pada jam rawan kriminalitas, hal tersebut sebagai upaya kepolisian untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Dringu.

Kegiatan patroli malam yang dilakukan unit patroli Polsek Dringu dengan sasaran daerah rawan kriminalitas, perbankan, SPBU, perkantoran, pemukiman penduduk dan pertokoan untuk antisipasi tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Dringu.
Unit patroli Polsek Dringu memantau aktivitas warga dan menyampaikan himbaun pesan kamtibmas kepada para warga yang berada di Jalan Deandles Desa Pabean agar lebih waspada selalu berhati hati terhadap orang yang mencurigakan dan waspada lingkungan sekitar.

Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, SH melalui AIPTU Kaderi menyampaikan bahwa, kegiatan patroli malam hari sangat efektif dilakukan untuk antisipasi tindak kejahatan dengan himbauan dari petugas kepolisian masyarakat akan lebih waspada dan lebih berhati-hati terhadap pelaku kejahatan, serta memberikan pelayanan pada masyarakat merasa aman dan nyaman.