Saturday, October 13, 2018

Sambangi Tukang Ojek Di Pertigaan Sinto, Ini Pesan Patroli Sabhara Polsek Dringu Polres Probolinggo


Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Dringu, Patoli Sabhara Polsek Dringu himbau tukang ojek yang mangkal di Pertigaan Sinto, Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan patroli yang di laksanakan oleh AIPTU Kaderi dan BRIPKA Dian Tri ini bertujuan agar wilayah Dringu itu tertib dengan adanya tukang ojek apalagi yang mangkal di Pertigaan Sinto. Saat mendatangi lokasi  AIPTU Kaderi dan BRIPKA Dian Tri menggunakan kendaraan dinas Sabhara menemui beberapa tukang Ojek yang parkir di Pertigaan Sinto. Mencegah adanya kecelakaan lalulintas apalagi biasanya bis-bis yang melaju kencang dan berhenti mendadak agar tidak saling berebut penumpang.

"Harus berhati- hati karena jalur pantura di lewati kendaraan-kendaraan besar, jangan karena kelalaian dapat menimbulkan korban, apalagi bersenggolan dengan ojek online, karena notabenya semua sama saja, tergantung selera penumpang mau naik ojek yang mana,” ujar AIPTU Kaderi.

Tukang ojek yang rata-rata merupakan warga sekitar yang memang sering mangkal di jalan situ dan tidak menganggu jalan, "Memang beberapa waktu lalu sempat ada senggolan antar ojek biasa dan ojek online di daerah lain,” ujar salah satu tukang ojek.

Ini menjadi perhatian agar para tukang ojek juga harus mementingkan faktor keselamatan orang banyak apalagi dijalan pantura, dan apabila ada senggolan antar ojek agar dapatnya di diskusikan baik-baik tidak perlu dengan otot.