Friday, June 15, 2018

Pastikan Kesiagaan Petugas, Kapolres bersama Dandim 0820 Cek Pos Pam Lebaran


Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Petugas Gabungan Polri dan beberapa Instansi Terkait di Kab. Probolinggo, dalam memberikan pelayanan Keamanan  Kapolres Probolinggo bersama Dandim 0820 Probolinggo melakukan pengecekan Petugas Jaga di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran di wilayah Kabupaten Probolinggo, dengan Mobilitas menggunakan Sepeda Motor Dinas, Jum'at (15/06/2018).

Dalam menunjang pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2018 di wilayah Kabupaten Probolinggo terdapat 4 Pos Pengamanan Lebaran diantaranya Pos Pam Leces, Bentar, Alun Alun Kraksaan dan di Obyek Vital PLTU Paiton.

Pada kesempatan tersebut, memberikan arahan dan Himbauan Petugas yang melaksanakan piket jaga.

Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad SH,SIM,MH,MSi didampingi Dandim 0820 Probolinggo Letkol Kav Depri Rio Saransi menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke Pos-Pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi dan motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya Pemudik yang memerlukan bantuan dan informasi" jelas Kapolres.

Kemudian Kapolres Probolinggo menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan, kami tidak hanya menyiapkan Pengamanan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan saja, semua Personel yang ada kami optimalkan dengam meningkatkan kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2018" jelas Kapolres.