Wednesday, June 13, 2018

Polres Probolinggo: Cipta Kondisi Jelang Pilkada Damai Kabupaten Probolinggo, Kanit Binmas Sambangi Pertokoan Emas

Tribratanews Polres Probolinggo |Polsek Maron, (11/06) Selain melakukan upaya pengamanan dari luar pasar maron, polsek maron juga melakukan kegiatan antisipasi kerawanan di dalam lingkungan pasar maron, agar masyarakat yang berkunjung ke pasar maron merasa aman dari segala bentuk ancaman.

Kegiatan patroli di area pertokoan emas kali ini di laksanakan oleh Aipda Rudi Sukowinoto bersama dengan Bripka Akhmad, selain melaksanakan patroli kanit binmas polsek maron juga memberikan himbauan kepada para pengunjung pasar maron khususnya pengunjung toko emas.

Kami mohon kepada seluruh pengunjung toko emas agar jangan memakai perhiasan yang berlebihan ketika sedang melakukan aktifitas di luar rumah, gunakan perhiasan secara wajar agar tidak memancing para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak kejahatan, kejahatan bisa di cegah dari diri sendiri dengan tidak berlebihan memakai perhiasan, ujar Bripka Akhmad.

Secara umum situasi di lingkungan pasar maron masih dalam keadaan aman, pengunjung pasar ramai namun situasi lingkungan pasar masih dalam keadaan aman.(iant)