Wednesday, June 13, 2018

Polres Probolinggo : Jelang Hari Raya, Polisi Koordinasi Dengan Pihak PLN Wilayah Sukapura

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Kepolisian Sektor Sukapura Lakukan koordinasi dengan pihak PLN terkait lampu listrik jelang hari raya idul fitri tahun 2018, ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan oleh masyarakat. 

Dengan padam nya aliran listrik dari PLN tersebut, otomatis akan menambah pengeluaran tambahan bagi masyarakat di kecamatan Sukapura. Pasalnya menurut salah satu warga, untuk tetap menikmati aliran listrik sebagian penunjang aktivitas masyarakat yang memiliki mesin genset harus merogoh kocek lebih dalam/ terutama untuk membeli bahan bakar bensin/ solar yang di gunakan untuk menghidupkan mesin genset, apalagi menurutnya hal tersebut sangat mengganggu apabila lampu padam saat lebaran.

Kapolsek Sukapura AKP Kusmidi, SH mengatakan, hal ini merupakan salah satu dari komitmen Polri dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dengan segera menindak lanjuti dan segera mengetahui permasalahan yang ada sebelum muncul keluhan dari masyarakat. Ucapnya

Setiap anggotanya harus peka terhadap permasalahan yang ada dilingkungan, baik permasalahan padam listrik maupun permasalahan lainnya tentunya anggota harus segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait sebelum timbul permasalahan di masyarakat, jelas Kapolsek Sukapura.