Wednesday, June 13, 2018

Polres Probolinggo : Jelang Pilkada Damai, TNI Polri laksanakan patroli bersama


Tribratanews Polres Probolinggo -Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Kecamatan Krejengan tetap aman dan kondusif, Patroli Polsek Krejengan Bripka Very bersama dengan Personil Koramil Krejengan Kopka Virdaus melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Krejengan,selasa(12/06/2018).

Diharapkan dengan patroli gabungan yang di laksanakan oleh TNI-Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Krejengan serta menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

“patroli bersama ini sebagai bentuk solidaritas dan sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas”ungkap Kapolsek.

Kegiatan patroli gabungan ini dilakukan dengan cara mobile dan sambang serta dialogis dengan warga dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang bertujuan agar masyarakat selalu peduli dengan keamanan.

“kita akan terus melakukan patroli seperti ini terutama di wilayah yang rawan kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta akan meningkatkan operasi pekat untuk menekan kriminalitas jelang pilkada serentak”pungkasnya