Wednesday, June 13, 2018

POLRES PROBOLINGGO : KANIT INTEL POLSEK KRAKSAAN GANDENG ELEMENT MASYARAKAT GUNA WUJUDKAN PILKADA DAMAI 2018


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kraksaan : Guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang lebaran 2018 dan menjelang Pelaksanaan pungut suara Pilkada 2018  di wilyah Polsek Kraksaan dan sekitar , Kanit Intel Polsek Kraksaan melakukan silaturrahmi dengan sejumlah element masyarakat yang ada di Kecamatan Kraksaan, hal ini juga sebagai bagian dari pendekatan polisi di masyarakat.

“Sebagai personil Polri, disarankan anggota bertemu dengan sejumlah tokoh agama dan masyarakat, hal ini sebagai jalinan kerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Lebaran 2018 dan Jelang pelaksanaan pungut suara Pilkada 2018 ,” ujar Kapolsek Kraksaan AKP Joko, Rabu  (13/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau agar personil Polri Polsek Kraksaan selalu menjalin silahturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap element masyarakat untuk bersama-sama membantu tugas polisi dengan menciptakan suasana yang kondusfi serta aman, Tidak hanya ke satu pesantren, Kapolsek juga akan terus melakukan pendekatan dialogis bersama dengan tokoh-tokoh agama maupun masyarakat yang lain. ( KRKSN)