Wednesday, June 13, 2018

Polres Probolinggo: Makmurkan Masjid Dengan Sholat Dzuhur Berjamaah

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Maron,(11/06) Selain melaksanakan kegiatan yang berhububgan dengan tugas - tugas kepolisian, personil polsek maron juga melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid dengan melaksanakan sholat berjamaah di masjid, seperti yang di lakukan oleh kapolsek maron bersama dengan segenap personil polsek maron di masjid Abdurrahman bin Auf desa Maron Wetan.

Siang itu ketika memasuki waktu sholat dzuhur dan adzan sudah berkumandang kapolsek maron mengajak kepada semua personil polsek maron yang sedang berada di kantor untuk melaksanakan ibadah sholat dzuhur dan memakmurkan masjid dengan menghentikan semua aktifitasnya di kantor dan menuju ke masjid.

Memakmurkan masjid kali ini berlokasi di masjid Abdurrahman bin Auf desa marin wetan, kapolsek maron bersama dengan Aiptu Susilo, Aipda Dadang, Bripka Tri Hari dan Bripka Yanto bersama - sama menuju ke masjid untuk memakmurkan masjid dengan melaksanakan sholat dzuhur berjamaah.

Sholat dzuhur berjamaah berjalan dengan lancar dan situasi di lingkungan masjid Abdurrahman bin Auf dalam keadaan aman dan tertib.(iant)