Friday, June 15, 2018

POLRES PROBOLINGGO : PATROLI POLSEK KRAKSAAN DI MALAM TAKBIR, LAKSANAKAN DIALOGIS DENGAN PEDAGANG KELILING


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kraksaan : Pada malam takbir hari raya Idul fitri 1439H, Upaya menekan antrian dan kelangkaan BBM serta aksi kriminal terutama C 3 (curas, curat dan curanmor) terus dilakukan oleh anggota Polsek Kraksaan melalui kegiatan patroli, Kamis (14/6/2018).

Giat patroli Petugas polsek Kraksaan di malam Takbir Idul Fitri  menyusuri wilayah SPBU,pemukiman penduduk, obyek vital berupa bank dan pusat perbelanjaan, galeri ATM , serta Jalur Pantura Kraksaan.

Ditengah-tengah kegiatan patroli tersebut, Unit patroli Polsek Kraksaan  yang di awaki BRIPKA DARMAJI, BRIPKA AGUNG DEWANTARA dan BRIPKA FEBRI WAHYU  melaksanakan patroli dialogis dengan pedagang bakso keliling yang biasa mangkal di depan SPBU Kebonagung Kraksaan.

Pada kesempatan patroli dan dialogis dengan pedagang Bakso keliling tersebut BRIPKA AGUNG  Menyampaikan pesan – pesan kamtibmas apabila melihat/mendengar/mengetahui adanya tindak pidana segera menghubungi polsek kraksaan.

Dengan patroli ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan lingkungan serta dapat mempererat hubungan silaturahmi antara petugas polsek dengan warga masyarakat, sehingga petugas Polsek Kraksaan akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di wilayah Kraksaan.(KRKSN)