Friday, June 15, 2018

POLRES PROBOLINGGO : PATROLI POLSEK KRAKSAAN DI MALAM TAKBIR, BERIKAN HIMBAUAN PADA PENGENDARA SEPEDA MOTOR


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kraksaan : Pada malam takbir hari raya Idul fitri 1439H, Upaya menekan antrian dan kelangkaan BBM serta aksi kriminal terutama C 3 (curas, curat dan curanmor) terus dilakukan oleh anggota Polsek Kraksaan melalui kegiatan patroli, Kamis (14/6/2018).

Giat patrolI Petugas polsek Kraksaan di malam Takbir Idul Fitri  menyusuri wilayah SPBU,pemukiman penduduk, obyek vital berupa bank dan pusat perbelanjaan, galeri ATM , serta Jalur Pantura Kraksaan.

Ditengah-tengah kegiatan patroli tersebut, Unit patroli Polsek Kraksaan  yang di awaki BRIPKA DARMAJI, BRIPKA AGUNG DEWANTARA dan BRIPKA FEBRI WAHYU  melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengendara sepeda motor yang terdiri para pemuda agar selalu menaati peraturan lalu lintas, tidak gunakan knalpot brong, tidak melakukan konvoi, dan selalu safety ridding.

“Diharapkan dengan keberadaan atau kehadiran  anggota Polsek Kraksaan yang melaksanakan giat patroli ini dapat mencegah adanya tindak criminal dan dapat menekan laka lantas sehingga wilayah kraksaan menjadi aman dan kondusif”. Ujar Kapolsek Kraksaan AKP Dr. Joko Yuwono, SH, M.Hum. (KRKSN)