Friday, June 15, 2018

POLRES PROBOLINGGO : PIKET PAWAS POLSEK KRAKSAAN LAKUKAN PEMBINAAN TERHADAP MUDA MUDI YANG KEDAPATAN BERDUAAN DI TEMPAT UMUM DAN GELAP


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kraksaan:  Piket Pawas Polsek Kraksaan IPTU SUWITO melakukan Problem Solving terhadap muda mudi yang sedang berduaan pada malam hari di tempat sepi dan gelap pada malam takbir Idul Fitri 1439H. Kamis (14/06/2018).

Upaya pembinaan ini  dilakukan oleh Piket Pawas Polsek Kraksaan mengingat keduanya masih dibawah umur. Awalnya pada saat petugas Polsek kraksaan sedang melaksanakan patroli di seputaran Stadion Gelora Merdeka Kraksaan sebelah selatan yang lokasinya sepi dan gelap pada malam hari  sekira jam 23.00wib mengingat dilokasi tersebut sering terjadi tindak pidana perampasan. Selanjutnya petugas mendapati adanya dua orang muda – mudi yang sedang berduaan sehingga langsung diamankan  sebelum terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Kemudian keduanya ( sdr. MA dan Sdri IH)  dibawa ke Polsek Kraksaan guna dilakukan pembinaan  dan kedua orang tua dihadirkan ke polsek Kraksaan.  

Akhirnya dengan langkah pembinaan yang dilakukan oleh IPTU SUWITO, kedua muda – mudi berjanji dihadapan kedua orang tua masing untuk tidak mengulangi lagi . Dan kedua orang tua mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kraksaan.(KRKSN)