Thursday, June 14, 2018

POLRES PROBOLINGGO POLSEK BANYUANYAR :POLSEK BANYUANYAR KAWAL PAWAI OBOR DALAM RANGKA MALAM TAKBIR

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Demi menciptakan keamanan dan ketertiban pada setiap kegiatan masyarakat,  anggota Polsek Banyuanyar Polres Probolinggo Brigadir Dedik dan Brigadir Sasi beserta  di bantu TNI dan dua Satpol PP melakukan pengawalan  kegiatan pawai obor di masjid Rodlatul Jannah Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo, Kamis (14/06/2018).


Kegiatan grebeg  Ramadhan dengan pawai obor ini dalam rangka menyambut berakhirnya bulan Ramadhan 1439 H, sebagai ketua Panitia Sugeng Supriyanto yang diikuti oleh masyarakat Desa Banyuanyar Kidul dengan berjalan kaki keliling kampung serta menyalakan obor yang diikuti kurang lebih 50 orang.

Kapolres Probolinggo AKBP Fadli Samad S.H, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Banyuanyar AKP M.Dugel S.Pd. mengatakan, pengawalan pawai obor ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.



“Kami melakukan Pengawalan dari mulai start hingga acara itu selesai. Tidak hanya itu, para petugas yang melakukan pengawalan juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan,”pungkas Kapolsek.