Friday, June 15, 2018

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK KRAKSAAN LAKSANAKAN PAM TURLALIN JALUR PANTURA KEBONAGUNG GUNA CIPTAKAN KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF DI MALAM TAKBIR IDUL FITRI 1439H DAN JELANG PILKADA 2018


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kraksaan : Guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kerjanya tetap kondusif di Malam takbir hari Raya Idul fitri 1439 H dan menjelang akhir masa kampanye Pilkada 2018 , Unit Patroli Polsek Kraksaan pada hari itu melakukan Pam dan turlalin jalur Pantura di Desa kebonagung Kraksaan.  Kamis , (14/6/2018).

Kapolsek Kraksaan AKP Dr. Joko Yuwono, SH, M.Hum. Pada malam takbir hari raya Idul Fitri 1439H ini dan menjelang berakhirnya masa kampanye Pilkada 2018 , Personil Polsek kraksan saya perintahkan untuk melaksanakan pam dan turlalin di jalur pantura Kraksaan.  Hal ini untuk melakukan penyekatan apabila ada warga masyarakat yang melakukan takbir keliling menggunakan kendaraan R4 bak terbuka agar dikembalikan ke wilayahnya masing – masing dan uga mencegah adanya tindak pidana pencurian baik Curat, Curas, Curanmor, tindak asusila maupun peredaran Narkoba, pecah kaca dan guna menekan laka lantas.

“ Dan diharapkan dengan keberadaan atau kehadiran  anggota Polsek Kraksaan yang melaksanakan giat patroli ini dapat mencegah adanya tindak criminal sehingga wilayah kraksaan menjadi aman dan kondusif”. Imbuh Kapolsek Kraksaan. (KRKSN)