Friday, June 15, 2018

POLRES PROBOLINGGO : POSPAM KRAKSAAN SIAP AMANKAN MALAM TAKBIR HARI RAYA IDUL FITRI 1439H



Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kraksaan – Pelaksanan Operasi Ketupat Semeru 2018 dimulai tanggal 07 Juni 2018 sampai dengan tanggal 24 juni 2018. Dan untuk wilayah kraksaan telah dibangun Pospam Kraksaan yang terletak di Alun – Alun kraksaan kab. Probolinggo. Dan terhitung mulai tanggal 07 Juni 2018 personil Pospam sudah mulai menempati Pospam kraksaan guna memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari ini,Kamis (14/06/2018) Personil Pospam Kraksaan yang terdiri dari personil Polri, TNI, Dinkes, Dishub, Sat Pol PP , Pramuka,PMI, dan orari serta dibantu beberapa element Masyarakat dengan IPTU AGUS R.WIJAYA selaku kapospam Kraksaan siap melaksanakan pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1439H  . Sebelum melaksanakan tugas, personil diapelkan terlebih dahulu oleh Kapospam guna pengecekkan jumlah personil yang akan melaksanakan tugas dan pembagian tugas masing-masing. Selesai apel langsung menyesuaikan sesuai ploting  di Pospam Kraksaan dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dan selanjutnya  diharapkan dengan keberadaan Pospam Kraksaan dapat memberikan pelayanan dengan sebaik – baiknya kepada masyarakat selama berlangsungnya Operasi Ketupat Semeru 2018. (KRKSN).