Wednesday, June 13, 2018

Polres Probolinggo : Sambut HUT Bhayangkara, Anggota Polsek Kuripan Ikuti Kerja Bhakti Di Pura Agung Ngadas

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018, Polres Probolinggo bersama segenap warga Desa Ngadas Kecamatan Sukapura melaksanakan kerja bhakti di Pura Agung Dharma Bhakti yang berada di Desa Ngadas Kecamatan Sukapura, pada Rabu pagi (13/06/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 serta merupakan wujud teloransi antar umat agama yang selama ini sudah sangat terjalin dengan baik di Kabupaten Probolinggo.
Polres Probolinggo sendiri dalam kegiatan tersebut mengerahkan Anggota dari Rayon 1 Polsek jajaran serta Anggota dari Satuan Fungsi Polres Probolinggo.

Tergabung dalam Rayon 1 Polsek Jajaran Polres Probolinggo, Polsek Kuripan juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mengirimkan personilnya untuk mengikuti kegiatan kerja bhakti tersebut.
Dipimpin langsung oleh Waka Polres Probolinggo KOMPOL ALI RAHMAT, S.H., M.H.dibawah dinginnya udara lereng Gunung Bromo, Anggota Polres Probolinggo dengan bersemangat membersihkan sampah dan dedaunan kering yang berada di dalam maupun disekitar areal Pura.

Dalam arahannya pada saat apel sebelum melaksanakan kerja bhakti, Waka Polres Probolinggo mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bhakti tersebut merupakan wujud dari Polres Probolinggo dalam turut menjaga toleransi antar umat beragama di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Sampai berakhirnya acara kerja bhakti tersebut, kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
(BeDe).