Wednesday, June 13, 2018

POLRES PROBOLINGGO : SINERGITAS MUSPIKA KRAKSAAN DEMI SUKSESNYA PILKADA 2018


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kraksaan : Menjelang perayaan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jatim Dan Pemilihan Bupati / Wakil Bupati Kab. Probolinggo menajdi menjadi atensi para pimpinan Polri. Lewat Kapolsek Kraksaan AKP Dr. Joko Yuwono, SH, M.Hum menyampaikan potensi kerawanan jelang berakhirnya masa Kampanye pemilihan kepala daerah tersebut patut diwaspadai, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta aparat penegak hukum harus dapat menjadi penengah dan meredam konflik yang muncul di masyarakat.

Selanjutnya guna menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang berakhirnya masa kampanye dan menjelang Lebaran 2018, Kapolsek Kraksaan AKP Dr. Joko Yuwono, SH, M.Hum. secara rutin melaksanakan koordinasi dengan Camat Kraksaan Dan Danramil Kraksaan. Seperti Nampak pada hari itu, Muspika Kraksaan berkumpul di ruang kerja Camat Kraksaan. Rabu (13/06/2018) dan mendiskusikan situasi dan kondisi wilayah kraksaan.    


“Dengan adanya kordinasi secara rutin dengan Muspika Kec. Kraksaan,  Kami mengharapkan terciptanya situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kraksaan terutama menjelang lebaran 2018 dan menjelang pelaksanakan Pilkada 2018 t”, terang AKP Joko. (KRKSN)