Wednesday, June 13, 2018

Polres Probolinggo : Untuk Menjaga Kamtibmas Polri merangkul Anshor dan Banser

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Lumbang - Kerjasama dengan berbagai instansi maupun Ormas dalam pemeliharaan keamanan dan keteriban masyarakat sangat di perlukan karena POLRI  tidak akan berjalan maksimal jika berjalan sendiri tanpa bantuan dari unsur / instansi lain mengingat jumlah Anggota yang terbatas dalam menjaga kamtibmas wilayah yang luas dan masyarakat dalam jumlah banyak.

Berkaitan dengan hal itu Bhabinkamtibmas desa Lumbang BRIGPOl WAHYU menjaga keharmonisan hubungan kerjasama dengan kelompok ANSHOR dan BANSER dengan menghadiri kegiatan Hari Ultah Banser 13 Juni 2018. Dan tidak lupa mEmberi pesan pesan kamtibmas agar anshor dan banser ikut berpan aktif dalam membantu keamanan wilayah khususnya Kecamatan Lumbang Kab. Probolinggo.

Kapolsek Lumbang AKP HARMANI S,H    Menerangkan " kerjasama Harkamtibmas dengan berbagai unsur / pihak sangat diperlukan karena dalam melaksanakan tugas sehari hari POLRI tidak akan maksimal jika berjalan sendiri maka dari itu kita menjaga hubungan kerjasama yang baik dengan berbagai unsur / Pihak demi terciptanya situasi aman kondusif " ungkap AKP HARMANI, S.H (wjp)