Friday, July 13, 2018

Pelopor Pelayanan Kesehatan Nyata, Kapolres Apresiasi dan Berikan Penghargaan Kepada Dokpol


Kapolres Probolinggo berikan Medali Penghargaan kepada Paur Kes Polres Proboligngo
Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad SH, SIK, MH, MSi memberikan Apresiasi dan Reward kepada Dokpol Polres Probolinggo yang diterima langsung oleh Paur Kes Aiptu Listiawan Hendro Winarno S.Sos, hal ini dilaksanakan dalam rangkaian Syukuran Hari Bhayangkara ke - 72 tahun 2018 Polres Probolinggo, pada Rabu 11 Juli 2018 kemarin.

*Paur Kes Aiptu Listiawan Hendro Winarno S.Sos 
Kapolres Probolinggo memberikan penghargaan tersebut di sela-sela acara Syukuran hari Bhayangkara ke - 72 Polres Probolinggo, Bertempat di depan Masjid Amanullah Polres Probolinggo, dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama serta Anggota Polres Probolinggo.

Aiptu Hendro sapaan akrab Paur Kes, menerima penghargaan karena dinilai memiliki Inovasi dan mau bekerja melebihi dari tugas pokok kepolisian dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat maupun kepada Anggota Polri beserta keluarganya.

“Saya berharap dengan pemberian reward ini, kedepannya agar anggota Polres Probolinggo lainnya, agar termotivasi dalam pelaksanaan tugas dan dapat berlomba lomba meningkatkan kegiatannya, guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang selalu kondusif," ujar kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad.

AKBP Fadly Samad juga menambahkan, tujuan pemberian penghargaan ini adalah wujud Apresiasinya, bahwa Urkes Polres Probolinggo melaksanakan tugas secara nyata hasilnya, serta berperan dalam mendukung Program Kepolisian terpusat seperti Satgas Nusantara dan Pelaksanaan Bulan Bhakti Kesehatan pada tahun ini, pungkasnya.

Penulis : Humasresprob
Dokumentasi : Tim Dokpol