Saturday, July 14, 2018

Polres Probolinggo : Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo |



Polsek Tegalsiwalan - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan dan untuk menjalin hubungan yang baik antara anggota Polri dengan warga masyarakat, berbagai cara di lakukan oleh anggota kepolisian. Seperti halnya yang di lakukan oleh Bripka M. Wahyu. B.R dan Bripka Dwi Setiawan dengan melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dalam acara lomba balap marmuci dalam rangka selamatan desa di Desa Tegalsono Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Jumat (13/7/2018)
Adapun kegiatan masyarakat tersebut merupakan kegiatan masyarakat yang diadakan oleh pemerintah Desa Tegalsono, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersinergi dengan ketua panitia dan Bapak Harto (Mat Yasin) Kades Tegalsono serta Koramil Tegalsiwalan dengan tujuan saling koordinasi dan bekerjasama sehingga diharapkan seluruh rangkaian kegiatan masyarakat tersebut bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib.
Bripka M. Wahyu. B.R mengatakan “Kami himbau agar para pengunjung ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada kegiatan lomba balap marmuci ini dan berhati-hatilah dengan barang bawaan anda, jika membawa kendaraan jangan ditaruh atau diparkir sembarangan, pakai kunci ganda dan selalu diawasi, atau dititipkan di tempat parker yang sudah disediakan supaya aman”, ujarnya.

“Kami dari Kepolisian Sektor Tegalsiwalan akan terus mendukung dan melakukan pengamanan setiap ada kegiatan masyarakat, karena tugas kami selaku anggota Polri salah satunya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”, imbuh Bripka M. Wahyu. B.R. (DS)