Thursday, July 12, 2018

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Intensifkan Giat Sambang Tokoh

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tgalsiwalan - Dalam upaya menjaga dan menciptakan situasi kondisi kamtibmas pasca Pilkada tahun 2018 dan jelang hari raya Idul Adha 1439 H, Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Ipda Slamet melaksanakan giat silaturahmi ke Bapak Syahid, tokoh masyarakat Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Rabu, (11/7/2018).

Kegiatan sambang dan silaturahmi ke tokoh masyarakat selalu dilakukan guna memantapkan stabilitas kamtibmas pasca Pilkada tahun 2018. Pada kesempatan tersebut Ipda Slamet menitipkan pesan-pesan kamtibmas “Pasca Pilkada serentak tahun 2018, Kami memohon kepada tokoh masyarakat untuk ikut membantu berperan aktif menjaga kerukunan agar wilayah Desa Blado Kulon khususnya dan Kecamatan Tegalsiwalan umumnya tetap aman dan kondusif”, ujarnya.

Selanjutnya Ipda Slamet juga menghimbau kepada tokoh masyarakat dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan serta premanisme, faham radikalisme, terorisme, dan lain – lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. “Aktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke RT setempat, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan desa”, imbuh Ipda Slamet. (DS)