Saturday, July 14, 2018

Polres Probolinggo : Peran Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan Dalam Mendukung Kegiatan Vaksin Difteri


Tribratanews Polres Probolinggo |

Bhabinkamtibmas Desa Rondokuning Polsek Kraksaan Brigadir Mujiono sebagai sosok yang harus selalu dekat dengan warganya serta untuk meraih simpati dan meraih hati dari warga masyarakat Desa Rondokuning yang merupakan Desa binaanya telah melakukan pendampingan kegiatan Vaksin Difteri,Jumat (13/7/2018).

Bahwa kegiatan Vaksin Diteri dilaksanakan Oleh Puskesmas Kraksaan Kab. Probolinggo di Balai Desa Rondokuning Kec. Kraksaan dalam hal ini kami selaku Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan kegiatan  tersebut guna  menyukseskan giat Vaksin Difteri  agar kegiatan  tersebut berjalan lancar,”ujar Brigadir Mujiono.

Kapolsek Kraksaan Kompol Dr. Joko Yuwono SH., M.Hum mengatakan bahwa pendampingan Vaksin Difteri yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini untuk mensukseskan Program Nasional dari pemerintah dan merupakan salah satu bentuk kepedulian POLRI bagi masyarakat karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian dan Bhabinkamtibmas adalah sosok yang harus selalu dekat dengan warganya serta harus selalu bisa mendampingi setiap kegiatan yang ada di Desanya,”imbuh Kompol Joko ( Lek Pijet ).