Friday, July 13, 2018

Polres Probolinggo:  Polres Probolinggo: Sat Sabhara Cek Jumlah Dan Kondisi Tahanan Mako Polres Probolinggo

Tribratanews Polres Probolinggo - Sat Sabhara, Anggota Sat Sabhara jaga tahti melaksanakan kegiatan apel malam pengecekan jumlah tahanan dan kondisi para tahanan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui jumlah dan kondisi para tahanan sehingga dapat memininalisir tahanan yang jatuh sakit.

"Apel ini bertujuan agar petugas jaga tahanan mengetahui jumlah dan kondisi ksehatan para tahanan. Tak hanya itu pertugas juga mengecek setiap saat , dikhawatirkan ada tahanan yang sakit. Tidak lupa juga mengingatkan untuk menjaga kebersihan supaya terhindar dari penyakit yang dapat merugikan tahanan itu sendiri." Ujar IPDA H. Wiyono selaku KBO Sabhara Polres Probolinggo.

Salah satu upaya untuk menciptakan suasana yang kondusif di dalam rumah tahanan Mapolres Probolinggo yakni petugas jaga melakukan pendekatan dialogis setiap saat namun dengan tetap kewaspadaan yg tinggi, dikarenakan orang yang menjadi penghuni Rutan Polres tersebut adalah orang yg mempunyai latar belakang permasalahan hukum sehingga hal hal yang tidak kita harapkan tidak akan terjadi. (HMS Sbr)