Saturday, July 14, 2018

POLRES PROBOLINGGO : SAMBANGI PETUGAS PARKIR PASAR ANGGOTA POLSEK GADING SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanews Polres Probolinggo |Polsek Gading - Anggota Polsek Gading Polres Probolinggo AIPTU Tri Sasongko melaksanakan giat sambang petugas parkir pasar Wangkal untuk menghimbau kepada petugas parkir agar selalu waspada terhadap  bahaya curanmor mengingat banyak warga yang menitipkan sepeda motornya.Rabu (11/7/2018)

AIPTU Tri Sasongko  memberikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir Pasar Wangkal guna menyampaikan pesan-pesan yang intinya adalah menghimbau kepada juru parkir agar memperhatikan dan mengawasi sepeda motor dan mobil yang diparkir sehingga akan terjamin keamanannya serta diminta untuk mengunci kendaraannya dan menghimbau kepada pengunjung agar antisipasi tindak kejahatan seperti Curanmor.

Kepada petugas parkir ini kita lakukan binluh karena di areal ini juga merupakan titik rawan curanmor. Maka dari itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, meminta petugas parkir untuk ikut bersama menjaga ketertiban. Jangan sampai ada kejadian pencurian sepeda motor.( Sek gading ).