Friday, July 13, 2018

Polres Probolinggo: Sat Sabhara Kembali Melaksanakan Operasi Miras

Tribratanews Polres Probolinggo - Sat Sabhara, Untuk cipta kondisi pasca pencoblosan dan pertahapan pilkada Gubernur - Wakil Gubernur dan Bupati - Wakil Bupati diwilayah hukum Polres Probolinggo, Sat Sabhara Polres kembali lakukan operasi minuman keras (miras) pada hari Jum'at (13/07/2018) pukul 12.30 WIB di wilayah hukum polda, Polres Probolinggo.

Kegiatan operasi miras yang dilakukan Siang ini dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) antisipasi tindak kejahatannya yang picu dari miras pasca pencoblosan dan pertahapan Pilkada serentak tahun 2018 sekaligus mengantisipasi dan meminimalisir peredaran miras oplosan.

Kasat Sabhara AKP Istono S.H., M.M. menerangkan bahwa dalam kegiatan operasi tersebut anggota telah berhasil menindak salah satu pemilik minuman keras jenis arak di kediaman sdr sutikno Desa Clarak Kec Leces Kabupaten Probolinggo, dengan barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 3 botol jenis arak,

“Oleh anggota, pemilik akan dikenakan sanksi pidana tipiring”, Lebih lanjut Kasat Sabhara menambahkan bahwa dengan dikenakan sanksi tipiring, hal tersebut sesuai dengan pasal 19 ayat (1) Pasal 38 ayat (1) perda Kabupaten probolinggo No. 15 Tahun 2015 tentang penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum dan akan penjalani persidangan di Pengadilan Negeri Kabupaten Probolinggo. (HMS/Sbr)