Thursday, July 12, 2018

Polres Probolinggo: Sat Sabhara Rapat Koordinasi  Keamanan Gabungan di PJB

Tribratanews Polres Probolinggo - Sat Sabhara, PLTU merupakan Obvitnas (Objek vital nasional ) yang rawan sekali dengan segala jenis ancaman. Maka anggota unit pam obvit melakukan rapat keamanan untuk  memeriksa tingkat keamanan  pos gabungan dan menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Kamis (12/07/2018)

PLTU paiton merupakan objek vital nasional yang mana rawan akan ancaman dari luar maupun pencurian barang barang dari dalam  yang bilamana terjadi sesuatu maka akan berdampak besar. Maka dari itu anggota pam obvit dan korkam PLTU Paiton melakukan rapat koordinasi keamanan guna untuk memeriksa dan meningkatkan keamanan Objek vital nasional, untuk antisipasi dari  ancaman yang mungkin terjadi. Pemeriksaan portal dan cctv selalu di perhatikan karena cctv dan portal merupakan inti dari keamanan di pos gabungan yang bila mana terjadi masalah pada cctv dan portal maka kekuatan dari pos gabungan akan berkurang. 

Kanit Pam Obvit Aiptu Djaminanto Juga menekankan kepada anggota "kita anggota kepolisian harus selalu teliti dan melakukan pemeriksaan terhadap kekuatan keamanan kita, agar kita dapat mengantisipasi berbagai macam kerawanan dan ancaman yang ada. Selalu waspda dan berkoordinasi dengan pihak keamanan yang ada dan ingat selalu akan SOP.(HMS/Sbr)