Saturday, July 14, 2018

Polres Probolinggo : Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan dan Babinsa datangi TKP Kebakaran


Tribratanews Polres Probolinggo |

Kebersamaan kedua alat negara tidak dapat diragukan lagi, kemanapun selalu berdua, blusukan ke kampung kampung guna memberikan pembinaan dan penyuluhan serta mendatangi TKP pun juga bersama.

Dia adalah Aiptu Suparliaji dan Pelda Romli yang pada saat itu melaksanakan giat patroli bersama kemudian mendapat kabar bahwa ada kejadian kebakaran di salah satu Desa Binaannya yaitu di Desa Rangkang, dengan sigap dan cepat kedua alat Negara ini meluncur menggunakan R2 untuk mendatangi TKP, selanjutnya Aiptu Suparliaji menghubungi pemadam kebakaran serta PLN untuk segera dilakukan pemadaman listrik dan Api agar tidak menyebar ke pemukiman warga lainnya sehingga tidak menimbulkan korban dan kerugian yang lebih banyak.

Awal mula kejadian kebakaran disebabkan oleh Korban An. Rahman ( pemilik bengkel ) menyalakan api untuk membakar arang, kemudian di dekat bengkel terdapat bensin sehingga menyulut bensin tersebut, dari kejadian tersebut Bengkel beserta isinya hangus terbakar dan terdapat 1 korban luka yaitu Rahman mengalami luka bakar di Kedua Kaki sebelah bawah,”ujar Aiptu Suparliaji. ( Lek Pijet )