Saturday, July 14, 2018

Polres Probolinggo : Sukseskan ORI Difteri, Polsek Tegalsiwalan Dampingi Petugas Puskesmas Dalam Pemasangan Banner

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka mendukung atau mensukseskan program pemerintah menujuh Indonesia sehat, Kasi Humas Polsek Tegalsiwalan Bripka Joko Nanang N bersama Bripka Bahrul Supriyanto melaksanakan pendampingan dan pemasangan banner ORI DIFTERI. Sabtu (14/7/2018)
Tiada hari tanpa hadir, berbuat dan bermanfaat bagi warga masyarakat. Pepatah ini mungkin tepat bagi anggota Polsek Tegalsiwalan saat mendampingi petugas Puskesmas melaksanakan pemasangan banner ORI DIFTERI.
Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan imunisasi ORI DIFTERI di wilayah Kecamatan Tegalsiwalan. Dimana dalam pelaksaanya kedepan, Polsek Tegalsiwalan diminta bantuan untuk mendampingi kegiatan imunisasi ORI DIFTERI diseluruh desa yang tersebar di Kecamatan Tegalsiwalan.
Bripka Joko Nanang N mengatakan“ini merupakan awal dari rangkaian program ORI DIFTERI dari Kementrian Kesehatan dan Pemkab Probolingo untuk mencegah wabah difteri berkembang di Kabupaten Probolinggo, khususnya di wilayah Kecamatan Tegalsiwalan”, ujarnya.

“Kami akan selalu mendampingi dalam setiap kegiatan imunisasi yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan untuk medukung program pemerintah dan kelancaran kegiatan imunisasi untuk menanggulangi dan mencegah penyakit Difteri”, imbuh Bripka Joko Nanang N. (DS)