Sunday, August 12, 2018

BERLATIH DAN TERUS BERLATIH PASKIBRAKA BANTARAN

Tribratanews Polres Probolinggo | Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018, Pasukan Pengibar Bendera terus melakukan latihan pada Minggu (12/08/2018) di lapangan Bantaran sekitar pukul 3 sore. Pasukan yang telah berlatih itu berbaris dan mengikuti aba-aba sang pemimpin barisan.

30 Anggota paskibraka ini telah di siapkan untuk pelaksanaan upacara 17 Agustus yang jatuh pada hari Jumat nanti, Sang pelatih AIPTU RUDI mengungkap bahwa tidak ada masalah yang dialami selama persiapan menurutnya, peserta tahun ini sangat bersemangat meski harus berlatih setiap harinya dengan demikian akan bisa menyamakan kemampuan setiap anggota pasukan Pakibraka.


Kondisi inilah yang menyebabkan mereka semua tidak ada kesulitan dalam melaksanakan latihan meski terkadang pasukannya melakukan kesalahan, mereka mencoba untuk saling menyemangati satu sama lain. AIPTU RUDI berharap paskibraka tahun ini bisa sukses mengibarkan sang merah putih di Lapangan Bantaran."Sukses bareng, senang bareng, berhasil bareng,". (Polsek Bantaran)