Sunday, August 12, 2018

CANGKRUKAN DI POS AMAL

Tribratanews Polres Probolinggo |AIPTU HARIYONO bersama dengan BRIPKA RULI melakukan dialogis di pos amal masjid Desa Karang Anyar yang sedang melakukan penggalangan dana dalam pembangunan masjid dengan menarik amal di tepi jalan raya Bantaran.

Dalam kesempatan tersebut melalui pengeras suara amal masjid menghimbau agar pada pengendara agar lebih berhati hati dalam berkendara di karenakan pada jalan raya bantaran ada kegiatan penarikan amal. Dan juga menghimbau pengendara agar memakai helm demi keselamatan masing masing.

Masjid yang terletak di pinggir jalan raya Desa Karang Anyar saat ini dalam tahap renovasi karena masjid tersebut di perlebar sehingga nantinya bisa menampung lebih banyak jemaaah sholat yang lebih banyak. Mengingat sebelumnya masjid tersebut hanya sedikit menampung jamaah sholat sehingga jamaah sampai sholat di halam masjid.

Atas bantuan dan galangan dari masyarakat kini masjid tersebut bisa di bangun hingga di kerjakan yang nantinya bisa di gunakan bagi masyarakat luas. Minggu 12/ 08/ 2018 (Polsek Bantaran)