Sunday, August 12, 2018

POLRES PROBOLINGGO : ANGGOTA POLSEK GADING PATROLI DIALOGIS HIMBAU KEPADA PARA IBU - IBU AWASI PERGAULAN ANAK

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Gading - Sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gading, Anggota Polsek Gading BRIPKA Aan dan BRIGPOL Velix melaksanakan giat pembinaan, penyuluhan dan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat  diwilayah kecamatan Gading. Hal ini guna memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk sadar hukum dan ikut serta menjaga keamanan di desa masing-masing. Rabu ( 8/8/2018 ).

Dalam pelaksanaan tugas sambang kepada masyarakat Anggota Polsek Gading BRIPKA Aan Dian selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Seperti dalam pelaksanaan kegiatan sambang menyempatkan diri untuk melakukan dialogis dengan para ibu - ibu  untuk  menghimbau agar selalu menjaga putra dan putrinya supaya tidak menjadi korban atau pelaku kasus kekerasan seksual anak di bawah umur.

Kapolsek Gading IPTU Bagus Purnama, SH memerintahkan kepada Anggotanya untuk terus memberikan himbauan kepada warga desa diwilayah Hukum Polsek Gading  adalah kewajiban bersama selain itu juga bernilai positif dan  khususnya ibu ibu yang mempunyai anak balita agar selalu rutin mengikuti kegiatan posyandu yang diadakan di Desa dan dimanfaatkan sebaik mungkin supaya kesehatan anak tetap terkontrol dan ibu ibu memahami program kesehatan terhadap anak balita.( sek gading ).