Sunday, August 12, 2018

Polres Probolinggo : Dihari Libur Kanit Binmas Polsek Krejengan berikan pesan Kamtibmas kepada club motor


Tribratanews Polres Probolinggo - Kanit Binmas Polsek Krejengan Aiptu Didik bersama PS Kasi Humas Polsek Krejengan Bripka M.Imron.A melakukan pembinaan terhadap comunitas sepeda Motor di Desa Sumber Katimoho kecamatan Krejengan. Minggu (12/08/2018).


Kegiatan pembinaan ini bertujan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta club motor agar pada waktu berkendara di jalan raya supaya mematuhi peraturan Lalu Lintas. Dalam kesempatan itu juga Aiptu Didik juga memberikan himbauan kepada anggota club motor agar senantiasa mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas dan dapat menjadi contoh berkendara yang baik dan tidak bertindak arogan di jalan raya yang dapat merugikan serta membahayakan bagi pengguna jalan yang lainnya, dan tidak mengkonsumsi minuman keras maupun narkoba.

Langkah tersebut dilakukan mengingat saat ini banyak club-club motor yang bertindak arogan di jalan raya serta tidak mematuhi peraturan dan tata tertib lalu lintas terlebih menjadi kelompok geng motor yang akhit-akhir ini selalu membuat ulah di jalan bahkan berperilaku ke perbuatan melanggar norma hukum sehingga dapat membahayakan bagi pengguna jalan dan masyarakat.

Menurut Kapolsek Krejengan AKP Supariyono juga berikan himbauan dan pesan kamtibmas terhadap anggota club motor diharapkan dapat memberikan manfaat dan bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para peserta yang akhirnya terwujud ketertiban berlalu lintas di jalan raya.