Sunday, August 12, 2018

Polres Probolinggo : Disaat Patroli Kanit Binmas memberikan binluh kepada pemilik selep keliling


Tribratanews polres Probolinggo -Memelihara situasi yang kondusif dan lebih dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Aipda Nanang menyambangi Desa binannya dan bersilaturahmi dengan warganya yang akan beraktifitas sebagai tukang selep padi keliling, Minggu (12/08/2018).

Dalam sambangnya Kanit Binmas Polsek Krejengan Aiptu Didik menghimbau kepada tukang selep agar selalu berhati-hati dan waspada saat bekerja atau mengemudi,  jika ingin berbelok tolong berhati - hati agar tidak membahayakan pengemudi lain dan tiidak terjadinya laka lantas dan bila ingin berangkat tolong di cek semua mesin agar tidak membahayakan pengemudi maupun pengguna jalan yang lain serta tidak digunakan pada malam hari mengingat tidak adanya penerangan.tutur Aiptu Didik.

serta jika menyelep gabah atau padi jangan parkir di jalan silahkan dipindah ke tempat yang lebih luas supaya tidak menggangu pengendara lain, sehingga arus lalin menjadi lancar dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, tegasnya.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman kondusif sesuai harapan di wilayah desa krejengan ini”, Ujar Aiptu Didik.