Sunday, August 12, 2018

Polres Probolinggo : Patroli Perbatasan Di Hari Minggu

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Untuk mengantisipasi tindak kejahatan, khususnya kejahatan jalanan, Minggu (12/08/2018) Anggota Polsek Kuripan AIPTU UTOMO dan BRIPKA AGUS ANGKI FANANI yang sedang melaksanakan dinas siang, melakukan kegiatan rutin patroli dengan menggunakan mobil patroli Polsek Kuripan 80.1 di jalur perbatasan Kecamatan Kuripan - Kecamatan Sumber.

Dipilihnya patroli di jalur tersebut, karena pada jalur tersebut merupakan jalur yang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk, sehingga ditengarai merupakan jalur yang cocok bagi pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Selain itu jalur perbatasan tersebut merupakan jalur satu satunya bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke tempat rekreasi Magahoni Park di areal hutan mahoni Kecamatan Sumber.

"Siang ini kami melaksanakan patroli di jalur perbuatan Kuripan-Sumber ini guna mengantisipasi kejahatan jalanan seperti begal, Karena jalur ini sepi dan jauh dari pemukiman penduduk dan merupakan jalur satu satunya untuk menuju ke tempat wisata Magahoni Park", tegas AIPTU UTOMO.
(BeDe).