Sunday, August 12, 2018

POLRES PROBOLINGGO POLSEK BANYUANYAR : BRIGADIR JOKO SAMBANG KE PETERNAK BURUNG BERIKAN HIMBAUAN DAN DIALOGIS

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah desa liprak kidul bhabinkamtibmas polsek banyuanyar  Polres Probolinggo brigadir joko kuncoro SH melaksanakan sambang desa serta dialogis dengan Bpk Malik warga liprak kidul sebagai peternak burung guna menyampaikan himbauan –himbauan kamtibmas, Minggu (12/08/2018).



Dalam kesempatan bertatap muka dan dialogis dengan salah satu warga desa liprak kidul, brigadir joko kuncoro menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada Bpk Malik peternak burung warga liprak kidul seperti untuk berhati-hati dan mewaspadai adanya pelaku tindak Kriminalitas seperti pencurian burung di rumahan -  rumah penduduk, disamping itu brigadir joko juga meminta kepada warga untuk segera melaporkan kepada aparat terdekat bila melihat adanya tindak kriminalitas yang ada di permukiman penduduk terutama di wilayah desa liprak kidul.

Saat di konfirmasi lain tempat kapolsek banyuanyar AKP M. Dugel S.pd mengatakan bahwa Sambang warga desa -desa kami lakukan untuk mencegah serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,terutama tindak kriminalitas seperti pencurian burung yang akhir-akhir ini cukup meresahkan warga masyarakat di daerah lain, tidak menutup kemungkinan di desa liprak kidul.

“Dengan sambang dan dialogis kita bisa menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas secara langsung kepada warga seperti mengajak bersama-sama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing”imbuhnya