Sunday, August 12, 2018

POLRES PROBOLINGGO POLSEK BANYUANYAR : GIAT SHOLAT ASHAR BERJAMAAH DI MASJID, KANIT INTEL SERAP INFORMASI DARI MASYARAKAT SEKITAR

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Salah satu kewajiban sebagai umat muslim adalah melaksanakan sholat lima waktu dan lebih baik di laksanakan secara jamaah karena pahalanya lebih banyak.

Bhabinkamtibmas Polsek Banyuanyar Polres Probolinggo Aiptu budiyanto melaksankan kegiatan sholat ashar  berjamaah yang bertempat di Masjid raudlatul jannah Desa banyuanyar kidul  Kecamatan banyuanyar sedangkan imam sholat dipimpim oleh Bpk. Sanawi dan diikuti oleh 10 jama ah. Rabu (12/08/2018)



Kegiatan Sholat berjamaah ini dilakukan secara rutin dengan berpindah dari desa ke desa binaannya hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan dan menciptakan hubungan yang baik antara petugas bhabinkamkamtibmas dengan tokoh agama, melalui sholat berjamaah, selain itu juga dapat menyerap informasi yang berkembang pada masyarakat diwilayah binaanya “ucap Aiptu budiyanto”

Kapolres probolinggo AKBP Fadly Samad, SH, S.I.K., M.H, M.si melalui Kapolsek Banyuanyar AKP  M. Dugel S.pd mengatakan dengan adanya kehadiran bhabinkamtibmas di tengah kegiatan masyarakat termasuk kegiatan sholat berjamah bisa menyerap informasi yang berkembang di masyarakat dan bisa mengntisipasinya sehingga tidak timbul gangguan kamtibmas “Ucapnya”.