Sunday, August 12, 2018

Polres Probolinggo: Sabhara Polres Probolinggo Perketat Penjagaan Mako Di Malam Hari

Tribratanews Polres Probolinggo - Sat Sabhara, Anggota Satuan Sabhara Polres Probolinggo, Minggu, (12/8/2018) Nampak anggota Sat Sabhara Polres Probolinggo yang menggunakan baju dinas PDL dan dilengkapi rompi anti peluru dengan membawa senjata laras panjang patroli sekitar dan Berdiri tegap di depan penjagaan Mako Polres Probolinggo.

Penjagaan dan pam mako Polres Probolinggo dilakukan dengan menambah jumlah personel yang berjaga di penjagaan dan dilengkapi dengan senpi V2, selain itu petugas juga melaksanakan patroli keamanan di dalam mako Polres Probolinggo.

Kasat sabhara AKP Sujianto, S.H., M.M. juga menyampaikan perketat pemeriksaan tamu atau siapa saja yang akan masuk mako dilakukan pemeriksaan secara ketat baik identitas, barang bawaan maupun kendaraan.

Selain meningkatkan pam mako, diinstruksikan juga kepada para petugas yang di lapangan juga agar lebih waspada dan behati - hati dalam setiap pelaksanaan tugas minimal dilakukan 2 personel sebagai pam buddy system untuk saling melindungi ujarnya. (HMS/Sbr)